Copykan file lockdir.exe ke folder yang kita inginkan (ingat folder ini
akan dikunci), setelah itu double click, dan masukkan passwordnya (diminta
konfirmasinya juga), setelah itu folder kita terlock deh, folder masih
bisa dibuka, tapi yang ada hanya 1 buah file lockdir.exe (sebenarnya ada
2 buah file lagi tapi hidden). Kalau lockdir.exe ini dibuka maka akan
meminta password yang tadi, saya sudah coba jebol
pake ubuntu ndak bisa kebuka (atau karena emang newbie di linux, hihihi).

Jadi jangan sampe lupa passwordnya, bisa barabe.

Kalau mau foldernya terbaca lagi, tinggal double click file tsb, dan
masukkan passwordnya, dan pilih" minimize to tray", kalau sudah selesai
kerjanya ya tinggal dibuka lagi di tray dan klik restore encrypted.

Met mencoba