Terima kasih atas informasi dari rekan - rekan sekalian.

Saya sudah mencoba software tersebut akan tetapi ketika saya akan membuka
document saya langsung  terproteksi. Tujuan saya memproteksi documents
tersebut adalah hanya atau dengan tujuan tidak bisa di copy akan tetapi
kalau kita mau buka / lihat diperbolehkan. Mungkin ada saran lain dari rekan
rekan ?

Regards
Kayu Gelondongan

On 11/29/08, Ahmad Sulaiman Affandi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gimana kalo coba folder lock,
>
> silakan unduh di
>
> http://sulae.blogspot.com/2008/10/free-download-folder-lock-526sn.html

Kirim email ke