kalau kamu Online dari hp menggunakan SW Opera mini,kamu bisa masukkan
no HP nya dari phonbook kamu karena script html nya sdh dibuat spt itu
, coba aja dari www.linggis.co.cc

salam
candra
--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, bodoh san <san_bo...@...>
wrote:

> bagu banget aku dah nyoba dan sukses
> tapi aku ada dikit masukan ne buat mas candra atau sapa aja,
> awal2nya see enak make tapi ketika kita mau input nomer temen mosok
kita musti buka dari hp kita, bisa ngak kalo tu software ditambahin
phone book nya biar enak gtu ngak usah ngambil hp dulu kan ribet

com> wrote:

> From: Sebastian Olaf <sebastianolafhandjo j...@gmail. com>
> Subject: Re: [YF] [Share] Free SMS dari Desktop versi exe
> To: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com
> Date: Friday, 12 December, 2008, 5:14 PM
>

> duh fungsi dari commandline dunk
>
> lumayan nih buat ngebantu promosi bisnis aye ....
>

> On 12/12/08, Edri Yunizal <riyun...@gmail. com> wrote:
> Kata mas Robi Rahim mau di upgrade ke fitur multilevel (eiks) kirim ke
> banyaknya , silah didownload, kan sudah di posting kalau tak salah

> [...]

Kirim email ke