pengen ikut dukung mas nathan, tapi domisili saya bukan di gresik..

 Sinichi

________________________________
Dari: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 3 Januari, 2009 05:20:12
Topik: Re: [YF] [SPESIAL] Kado Tahun Baru 2009 untuk Yogyafree

amiiiiiiiiin. ..
but, don't forget about us, about the disable
people in indonesia..

mungkin itu adalah permintaan yang amat sangat
berat, tetapi ada kelegaan yang amat sangat di dalamnya... memajukan anak
bangsa, bukan cuma sebagian komunitas, tetapi harus menyeluruh..
dengan hadirnya mas Nathan dalam kancah
pemerintahan dan perpolitikan, diharapkan dapat mampu benar-benar menjadi
sarana
aspirasi kami..

saya berdoa untuk anda, semoga anda benar-benar
teguh berpegang pada prinsip pancasila dan tidak akan tergoyahkan oleh sesuatu
yang disebut "mamon" menurut dewa orang Yunani..

amiiin..

sukses mas nathan!!

Regards,

Aris