Amiin mas,
tapi maaf g bisa bantu banyak coz saya g brada di dapilnya mas
nathan.tlg klo dah jd,jgn lupa ma kita2 mas.n klo bisa maju truz
sampek ke DPR mas,jgn cuma ke DPRD aja.
majukan IT Indonesia mas!!

momen yg tepat untuk menyampaikan sesuatu hal kepada rekan2 Managemen
& Member Yogyafree. Mas Liko kmrn juga sudah minta do'a restu &
dukungan do'a kita semua dlm menghadapi ujiannya, beberapa rekan yg
lain juga sudah minta do'a restu dalam acara "Mecah Durian". Dan kali
ini saya mohon do'a restu dan dukungan do'a dari rekan2 semua karena
saat2 ini saya sedang menhadapi ujian yang sangat berat dan pelulusan
ujian akan bisa dilihat hasilnya beberapa saat lagi pada waktu PEMILU
2009.

>   Saya gak perlu ngomong banyak tentang apa Kado saya ini, karena
dari email Pak Onno dibawah ini sudah cukup jelas apa yang sedang saya
hadapi. Semoga Kado ini bisa menjadi kebanggaan Komunitas Yogyafree,
kebangaan komunitas OpenSource yg akan terus kita kembangkan,
kebanggaan Masyarakat IT Nasional.

>   Jadi... saya mohon waktu rekan2 sejenak, beberapa menit saja untuk
memberikan do'a yang tulus dari hati rekan2 semua untuk memberikan
do'a agar cita-cita dan usaha saya ini dapat sukses dan dikabulkan
oleh Tuhan sehingga saya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan
IT Indonesia dan Kemajuan masyarakat Indonesia....

>   Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sedalam2nya atas
dukungan do'a rekan2 semua dan untuk rekan2 yang berdomisili di
Kabupaten Gresik dan Lamongan ( DAPIL 10 Jatim ) yang dapat memberikan
dukungan suara secara langsung, saya harapkan bisa langsung email saya
JAPRI...

>   Salam,
>
>   Nathan

spt mas Nathan. Juga mau susah utk minterin komunitas, semoga bisa di
contoh CALEG lainnya. Semoga sukses ya

>   Powered by Telkomsel BlackBerry®

>   From: Prog Tel
>   Date: Thu, 25 Dec 2008 22:48:33 -0800 (PST)
>   To: Onno W. Purbo<o...@...>
>   Subject: Mohon Do'a Restu
>

>   Dear Pak Onno,
>   Sebelumnya saya ucapkan Selamat Liburan Akhir Tahun dan Selamat
bersiap menghadapi Tahun Baru 2009. Dalam kesempatan ini saya mohon
do'a restu yang setulus-tulus nya dari Pak Onno ( sekeluarga ), karena
saya telah menganggap dan merasakan Pak Onno sebagai Bapak Saya ( juga
Bapak semua masyarakat IT Indonesia ) yang telah memberikan banyak
inspirasi kepada saya untuk terus maju dan terus berbagi untuk
Komunitas IT Indonesia.

>   Saya mohon do'a restu sehubungan dalam Pemilu Nasional April 2009,
saya adalah salah satu Calon Anggota DPRD Tingkat 1 Jawa Timur. Semoga
apa yang saya Cita-citakan dan saya usahakan dapat sukses terpilih
sebagai salah satu wakil rakyat ( khususnya dari masyarakat IT
Indonesia, mungkin juga satu-satunya Caleg dari komunitas Hacker
Indonesia ). Dan saya bercita2 dengan suksesnya saya terpilih nanti,
dapat membawa perubahan dalam banyak hal. Khususnya untuk menyuarakan
kemajuan Teknologi Informasi agar masyarakat kita bisa lebih care IT
atau lebih "melek" IT lagi....

>   Sebenarnya tidak ada dalam kamus saya bahwa saya akan menjadi
Caleg ataupun bahkan menjadi salah 1 anggota DPRD ( masih sangat jauh
dari angan2 saya ). Tapi jika Tuhan berkehendak lain, seperti inilah
yang harus saya jalani maka saya akan siap untuk menghadapi semua
perjuangan dan tantangan ini. Memang berat karena di DAPIL 10 (
Lamongan & Gresik ), terdapat 1.700.000 pemilih untuk memperebutkan 6
Kursi DPRD-1 Jawa Timur sehingga alokasi per-kursi dengan suara penuh
sekitar 125.000 suara. Sehingga 30% BPP sekitar 50.000 suara yang
harus saya dapatkan...

>   Walaupun berat dan cukup jauh dari harapan ( termasuk dari segi
dana juga sangat minim ). Tapi saya tidak berkecil kati karena
dukungan masyarakat, dari Caleg DPRD-1, dari PAC dan DPC,  dan
dukungan do'a dari semua pihak membuat saya untuk terus maju agar bisa
benar2 sukses mencapai cita2 ini... Do'a saya, semoga saya mampu
mengemban amanat rakyat, saya bisa menjadi pemimpin yang jujur, adil
dan bijaksana, serta dapat memperjuangkan kemajuan dan kemakmuran
rakyat ...

signature database 3704 (20081218) __________

>   The message was checked by ESET NOD32 Antivirus.
>
>   http://www.eset.com

Kirim email ke