Sebelumnya Saya minta maaf karena terlambat untuk membalas email ini..

Saya sangat berterima kasih kepada Mas Nathan khususnya dan teman-teman semua
pada umumnya, yang telah banyak memberikan pembelajaran kepada saya sehingga
saya bisa mengajari banyak teman saya di lingkungan tempat tinggal maupun di
lingkungan tempat saya kerja.

Ditempat saya tinggal nama Mas Nathan dan Pak Ono sudah tak asing lagi di
telinga kami...

Kami do'a kan semoga Mas Nathan Sukses dalam mencapai cita-cita...

Dan selamat datang kami ucapkan kepada Moderator Mail List kita yang Baru Mas
Aris Yohanes..

terus terang saya juga penasaran belum pernah melihat Mas aris sperti Apakah
Beliau ini...
Mudah-mudahan mas aris jauh lebih baik dan lebih iklash dalam memberika ilmunya
kepada kita..., untuk krmajuan kita bersama...

Salam

Zen