Makasih Mas Zen dan rekan2 semuanya... Dan sukses untuk kita semua...

Salam,

Nathan

________________________________
From: Zen <zenubh...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 20, 2009 9:57:17 PM
Subject: Re: [YF] Moderator Milis Baru

Sebelumnya Saya minta maaf karena terlambat untuk
membalas email ini..

Saya sangat berterima kasih kepada Mas Nathan
khususnya dan teman-teman semua pada umumnya, yang telah banyak memberikan
pembelajaran kepada saya sehingga saya bisa mengajari banyak teman saya di
lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan tempat saya kerja.

Ditempat saya tinggal nama Mas Nathan dan Pak Ono
sudah tak asing lagi di telinga kami...

Kami do'a kan semoga Mas Nathan Sukses dalam
mencapai cita-cita...

Dan selamat datang kami ucapkan kepada Moderator
Mail List kita yang Baru Mas Aris Yohanes..

terus terang saya juga penasaran belum pernah
melihat Mas aris sperti Apakah Beliau ini...
Mudah-mudahan mas aris jauh lebih baik dan lebih
iklash dalam memberika ilmunya kepada kita..., untuk krmajuan kita
bersama...

Salam

Zen