From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of sayaqthink
Sent: 22 Januari 2009 0:09
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: [YF] [TANYA] Setting AP Linksys wap 54 G

MASTER TANYA DONK gimana si setting AP linksys wap 54 G aku dah
coba lewat web base pake ip 192.168.1.254 /1 tp g bisa juga pdhl dah
resset ke default nya.

topologinya modem ------> Swicht -----> Roter wireless--->ap ---->
Wlan/lient

AP nya ada di gedung 5 dan router wireless ada di gedung 1 dan gedung
2,3,4 punya orang dan gedung 1,5 punya kantor rencananya gedung 5 mo
pake inet kira2 gmana ya cara settingnya... tolong donk pleasss...

thanks...

Kirim email ke