Ak jg make modem Huawei E220,emg pns bgt sich mas pa lg klo di pake
dlm jangka wkt yg lama,tp bs di akalin ko mas,Modem Huawei E220 bs di
taruh di atas culer yg bsr (kyk culer chasing aja,jgn kipas angin
lo),alhasil walopun di pake dlm wk yg lama skalipun Modem gakkan
pns,paling jg anget,ini bwt PC lo.Kalo bwt leptop mesti ngrogoh kocek
lg bwt beli culer,kyk culerny letop gtu.Smoga bermanfaat.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Sofiudin Nurmansyah
<snurmans...@...> wrote:

> Dear All,
>
> Aku mau tanya nih, aku pakai modem huawei e-220 tapi rasanya ada yang
> janggal deh, pertama panas bener dan kedua ada bunyinya rada brisik,
> apakah teman2 yang menggunakan modem huawei e220 juga mengalami
> masalah yang sama dengan aku?...
>
> --
> Best regards,
>
> SOFIUDIN NURMANSYAH / SOFIE / PIUL