Mas Nathan, saya install XP di PC tmn tp knp y komputer dia ko jadi melambat
padahal memorynya 1 Gb Pentium 4. Processor 3,4 GHz. Saya sudah bersihkn kipas
processor dan mengganti pastanya tetap masih lambat. bahkan saat menyetel lagu
suaranya jd putus2. kira2 Hardware mn yg rusak? apkh MOBOnya hs diganti atau
processornya atau ada penyebab lain???? Tetapi saat boot LINUX MANDRIVA
speednya normal. PC tersebut pk dualboot. Saat penginstalan urutannya XP baru
LINUX. Saat install XP pun terasa lambat sekali. Mhn Bantuannya.