He...he...he..., Ntar hacker beralih profesi.....
Saya yang dari TV, ingin belajar komputer......, ni kebalikannya....
Orang-orang komputer mau ke film....., bagus baget...., bisa tukar
pengalalaman...he...he..
kalau menurut saya sih YF cukup menjadi penasehat dan arahan aja......
Masak kalah sama India....., india aja setahun produksi filmya 380 film yang
di produksi
baik lokal maupun internasional.....
Yang penting titik awal ada ide cerita dan sinopsis dulu........
Selama belum ada itu ngak pernah akan jelas......., ada saja belum tentu
jelas...
Apalagi tidak ada......, yo siapa yang mau bikin ide dan sinopsisnya......?

Pada tanggal 03/03/09, Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com> menulis:

> Nah loh Nah loh, kok namaku juga disebut sebut Pak?
> ho oh sama mereka katanya aku mau dijadikan aktornya, tapi aktor pengganti
> jadi pohon :D
>
> Sebenarnya sih, aku juga agak pesimis kaya Pak Nathan, cuma takut posting
> disini, takut membuat down mental rekan rekan sekalian. Jadinya ya saya cuma
> wait and see aja....
> Di Jasakom-pun juga gitu, dilanjutkan ke forumnya juga ujung-ujungnya ga
> jelas! Semua hanya bilang setuju tapi tanpa ada tindakan!
>
> So, klo memang niat bikin, jangan hanya bilang setuju setuju aja, segera
> [...]

Kirim email ke