From: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
Subject: Re: [YF][OOT] Film Hacker ala Indonesia ( TIDAK SETUJU )
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 3, 2009, 7:02 PM

            hmmmmm,

mas, barangkali kalau di milis ini ada sutradara dan pembuat naska film

kemungkinan untuk hal itu ada yach...

tapi pertanyaannya, apakah di milis ini atau jasakom ada orang perfilman?

kalau memang hal ini bisa terwujud, saya rasa, ini suatu hal yang bagus dan

luar biasa untuk keadaan perfilman negeri kita. sekarang udah terlalu banyak

sinetron yang gak jelas ceritanya. mendidik anak-anak menjadi dewasa sebelum

waktunya..

saya sich netral ajalah. gak pesimis, dan gak oktimis. tunggu hasil nyata

aja..

tapi mungkin, kalau memang rekan-rekan ada yang jago ngarang atau bersastra,

mungkin langkah awal bisa dimulai dari membuat buku novel

berlatarbelakangkan IT..

Regards,

Aris

MSN: aris-yohanes@ hotmail.com