From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 7, 2009 9:19:07 AM
Subject: Re: [YF][SHARE] NOD32v4 (on Vista)

Aq install di Vista Ultimate & Vista Bussiness lancar2 aja koq. Ngintall-nya
kaleee yg salah. Coba ikutin petunjuk dibawah ini :
1. Sebelum proses install, konsentrasi dulu lalu pejamkan mata.
2. Sebut nama "NATHAN" 7 kali, lalu hentakkan kaki ke lantai 7 kali.
3. Senyum-senyum 7 kali ke kanan dan 7 kali ke kiri.
4. Barulah lakukan proses Installasi.. .

Selamat mencoba....
(Just kidding...)

Salam,

007