Ternyata Mas Nathan ga pinter IT saja, rupanya urusan ngelawak di email bisa
juga ya termasuk tulisan dibawah ini,  saya jadi tersenyum membacanya,  apa ada
ya Mas follow up seperti itu bila gagal ........ha ha ha. goodluck

________________________________
From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 7, 2009 9:19:07 AM
Subject: Re: [YF][SHARE] NOD32v4 (on Vista)

Aq install di Vista Ultimate & Vista Bussiness lancar2 aja koq. Ngintall-nya
kaleee yg salah. Coba ikutin petunjuk dibawah ini :
1. Sebelum proses install, konsentrasi dulu lalu pejamkan mata.
2. Sebut nama "NATHAN" 7 kali, lalu hentakkan kaki ke lantai 7 kali.
3. Senyum-senyum 7 kali ke kanan dan 7 kali ke kiri.
4. Barulah lakukan proses Installasi.. .

Selamat mencoba....
(Just kidding...)

Salam,

007