From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of ::: Dhani
Sent: Tuesday, March 17, 2009 2:18 PM
To: YF
Subject: Fw: [YF] [SHARE] About Windows XP Viena Seven SP3

Wah menarik sekali dengan adanya sharing ini mulai dari moderator dan
rekan-rekan yang sudah menggunakannya ternyata Windows Xp - Windows 7 Viena
SP3  2008-2009  JADI RAME LAGI nih. Wah rasanya kalo sudah menggunakan yang
satu ini ga bakal nyesel dech, saya ikut berbagi isinya nih tapi ga banyak
yach, filenya ada attachment nih. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.

Salam

:: Dhani