From: fire stone <d.damm...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 17, 2009 3:51:45 PM
Subject: Re: [YF] [SHARE] About Windows XP Viena Seven SP3

Sedikit saran aja, karena saya blum selesai mendownload-nya. Maklum
aja koneksi dial up, hanya bisa kenceng klo jam 2-6 pagi. Jadi masih
dalam antrian. Baru aja downlaod Ubuntu 9.04, jadi menunggu dulu.

Oh ya saran saya gimana klo yang sudah menggunakan WIndows ini
di-benchmark. Bebas menggunakan apa saja. Hasilnya bisa share dah.
Karena setiap orang pasti akan menggunakan Hardware & Software yang
berbeda sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu juga menurut saya
(koreksi jika salah) OS itu dilihat kinerjanya dalam menangani
berbagai kebutuhan user dalam produktifitasnya, tidak saja hanya
tampilan yang aduhai (seperti Windows Vista & 7 yang tersa berat untuk
ukuran PC saya).

Satau hal lagi untuk Mas Nathan, di dalam WIndows ini kan sudah
terinstal SP3, apakah ada fitur Advance Security Technology-nya?
Karena saya pernah menggunakan Windows XP SP3 yang punya Advance
Security Technology (versi bahasa rusia). Hal ini sedikit merepotkan
saya dalam penggunaan Firefox, karena user dibatasi penggunaannya pada
folder-folder tertentu. Selalu terjadi error pada saat menjalankan
firefox, tetapi saya lupa tidak menyimpannya (keburu di instal lagi
dengan versi yang lama). Terlebih lagi versi windows XP Advance
Security Technology (versi bahasa rusia) ini setingan bahasa &
keyboard yang harus diset manual lagi waktu instalasi. Bagi orang awan
bisa-bisa binggung karena tampilannya beda banget.

Salam,

--
I'm just someone trying to be somebody