udah nyoba dns awari mas?
  ----- Original Message -----
  From: wahyu heri
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 15, 2009 8:41 AM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Daftar situs porno untuk di BLOK

        Terimakasih teman2 yang sudah bersedia membantu saya mencari daftar
situs yang perlu di blok.
        tetapi setelah tak jalankan ternyata proxyku jadi lambat banget.
        mungkin seperti yang bapak onno katakan mesin akan menjadi lambat.
        dan saya akan mencoba seperti yang pak onno sarankan memakai DnsGuard.(
walaupun saya sama sekali lom tau apa itu dnsguard he..he..)

        saya juga lagi browsing bagaimana instalasi dnsguard..
        Apa rekan2 ada yang punya alamat buat referensi dnsGuard?

        terimakasih sebelumnya..