gini ajah,daripada kumpulin temen2 buat nuntu pihak birokrasi,mendingan mas
ngumpulin temen2 untuk mengadakan study club,ngajukan proposal untuk
penggunaan lab kampus,atau kalo gak bisa ya di himpunan,atau kalo gak bisa
juga di kostan siapa yang punya komputer gitu janjian untuk ngoprek
bareng,terserah apa materinya sesuai kesepakatan,menurut saya enak begitu
daripada wasting time untuk merubah sistem yang sudah ada,mending waktunya
buat mengaji dan mengkaji ilmu2 di dunia IT

--
Best Regards
BonBon Code

Kirim email ke