Aduuuh mas Aris.curhatnya sungguh mnydhkan.saya turut brsedih D.hehe.

--- Pada Jum, 3/7/09, Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com> menulis:

Dari: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
Topik: [YF] [CURHAT] paypalku kena limited
Tanggal: Jumat, 3 Juli, 2009, 1:09 AM

      hei kawan2,

hari ini aku bersedih, kesal, dan mengutuki diri.. kenapa? karena begini

ceritanya..

beberapa minggu yang lalu, aku membeli vcc (virtual credit card) untuk

verify paypalku, abis itu aku membeli banyak dolar dari kawanku, alhasil,

dari dolar2 itu aku dapat web hosting baru, tapi seminggu sesudahnya, tangan

ini iseng, terus coba2 upgrade ke business account.. nah, pada type business

aku pilih yang non profit organization, ech, tampa diduga, paypal kirimi aku

email yang isinya aku disuruh melengkapi data-data seperti catatan 6 bulan

terakhir rekening organisasiku, and blabla lah pokoknya.. nah, karena

sebenarnya aku gak punya organisasi resmi, maka aku tidak isi-isi permintaan

paypal itu.. akhirnya hari ini, accountku terkena limited, padahal masih ada

6.85 usd.. sayang sekali, 6.85 usd juga gede yach.. ya ga??

mau tak balikin lagi ke personal account udah gak bisa.. aku udah kontak

paypal, tapi belum ada jawaban..

huuuuuh, bagi kawan2 yang baru main-main dengan paypal, hati-hati yach,,

kalau penasaran dengan fitur paypal, baca2 baik2 terlebih dahulu peraturan

mereka, jangan seperti saya ini.. hhhhh..

Regards,

Aris

YM: aris_programmer@ yahoo.com

MSN: aris-yohanes@ hotmail.com

SITE:

www.kartunet. com

database 4189 (20090625) __________

http://www.eset. com

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke