Wah... saya turut berduka cita nich mas... Abis terlalu semangat sich, saya
kemarin juga mengalami begitu. Jadi berpengalaman yach,kmrn  Hehehe... Kalo
saya bukan karena terlalu semangat, tapi karena proses transaksi yang over
kenceng dan ada klaim dari pihak lain. Jadinya sempat kena blok beberapa kali,
tapi proses recovery nya bisa berjalan lancar dan bisa aktif kembali
account-nya. Deg-deg-seer juga kalo account ribuan dollar kena blok begini...

Satu hal lagi, bahwa saya bikin account yang asal ngasih nama dan data samaran.
Pas ada banyak isinya lalu kena blok, maka kita jadi mati kutu karena gak bisa
open Locking-nya. Sebab mesti ngirim Scan dari ID / KTP kita, scan kartu kredit
atau data bank kita yang valid. So... buatlah account dengan data yang
sebenar-benarnya. ( kecuali anda bikin account untuk "numpang lewat saja" ).

Jadi buat rekan2 yang belum berpengalaman dengan Paypal, saya ingatkan untuk
lebih teliti dan mengunakan Paypal atau bertransaksi dengan Paypal. Memang ada
banyak batasan dan peraturan yang sangat ketat, jadi kita harus extra hati-hati
sehingga account kita kena LOCKING.

Sekedar peringatan dari saya  agar kita lebih berhati-hati, transaksi online
beginian sangat rawan. Karena... ehem... ada info miring nich bahwa account
Paypal banyak yang bocor "keluar area"... Buktinya... saya dapat bocoran
ratusan $$$... MAU...??? ( kyk iklan 3 ).