siip tuh.aku juga pernah kena kasus serupa.alhamdulillah data penting bisa
dikembalikan.tapi emang ada sebagian juga sih yang ilang.tapi 98% kembali.

--- On Mon, 8/3/09, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> wrote:

From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Software Penyelamat Data
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, August 3, 2009, 2:16 AM

                  Bbrp waktu lalu saya abis Recovery harddisk 500 GB dgn 4
partisi yang
terhapus, itu aja file bisa kembali 100% data di harddisk tsb koq... Iseng2
nyobain bbrp software lain lbh dulu gak ada yang lbh mak nyusss....

http://www.4shared. com/file/ 113778610/ 49db27e4/ GetDataBack_ Portable_
369.html

Salam,

N4th4n