From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 4, 2009 10:19:23 AM
Subject: Re: [YF] [Jawab] Software Penyelamat Data

Yup...
Hiren's Boot CD berisi kumpulan berbagai macam software / tools, diantaranya
untuk recovery data termasuk GetDataBack ada didalamnya. Untuk versi 9.7, 9.8
sudah disertai Mini XP dan bisa untuk Bootable Flashdisk.

http://www.hiren. info/pages/ bootcd

http://www.hiren. info/pages/ bootcd-on- usb-disk

http://rapidshare. com/files/ 208219263/ Hirens98. part1.rar
http://rapidshare. com/files/ 208219265/ Hirens98. part2.rar