--- Pada Sen, 3/8/09, Trimurni Wahyuningsih <w.trimu...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Trimurni Wahyuningsih <w.trimu...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [YF] [INFO] Polisi Tantang Hacker Usut Pembuat Blog 'Nur Din M  Top'
Tanggal: Senin, 3 Agustus, 2009, 1:38 PM

                  nih, yang sebenarnya.. ..

Beberapa hari ini berita di media massa dan beberapa blog ramai membicarakan
masalah sebuah blog yang beralamatkan di http://mediaislam- bushro.blogspot.
com/ yang mengklaim sebagai blognya Nurdin M.Top atau Abu Mu’awwidz Nur Din bin
Muhammad Top.
Blog tersebut berisi artikel tentang peristiwa dan keberhasilan meledakan bom
Hotel JW Marriott & Hotel Ritz Carlton tanggal 17 Juli 2009 kemarin. Disertai
dengan ayat-ayat Quran sebagai justifikasi (pembenaran) atas tindakan
pengeboman di kedua hotel tersebut dan mengecap bahwa para pemain MU
(Manchester United) sehingga tidak pantas bahwa negeri Indonesia memberikan
Wala’nya terhadap musuh-musuh Allah.
Tapi menurut saya pribadi Blog itu palsu alias bukan milik dari Nurdin M TOP,
banyak sekali alasannya, buat apalah seorang Nurdin M TOP mencari ketenaran
dengan membuat blog tersebut, tanpa membuat blog saja ia sudah tenar kok :p.
Blog ini dibuat oleh orang iseng hanya untuk mencari ketenaran saja, dan
pembuatan situs yang mengatasnamakan Nurdin M. TOP ini juga asal-asalan asal
cepat jadi saja, tidak di teliti dan terkesan tidak profesional. Apa mungkin
sekelas Nurdin M. TOP terkesan buru-buru dan asal-asalan. Sangat tidak masuk
diakal.
Nurdin M TOP yang kita kenal merupakan orang yang sangat hati-hati dalam
mengambil tindakan, dia orang yang nyaris perfect, dapat kita lihat beberapa
kali ia di grebek polisi tapi selalu bisa meloloskan diri, dengan membuat blog
dan mengklaim dirinya sebagai pemilik blog atau sebagai penanggung jawab atas
bom Kuningan sama saja menyerahkan diri hehehe.
Diatas tadi saya mengatakan banyak kejanggalan dan terkesan asal-asalan dalam
membuat blog, berikut beberapa analisa saya.

Ada beberapa ayat-ayat alquran yang main copy paste sehingga tidak tertulis
dengan benar, contohnya
Dan sungguh benar firman Allah :
öNn=sù öNèdqè=çFø)s? ÆÅ3»s9ur ©!$# óOßgn=tGs% 4 $tBur |Mø‹tBu‘ øŒÎ) |Mø‹tBu‘
ÆÅ3»s9ur ©!$# 4’tGu‘ 4 u’Í?ö7ãŠÏ9ur šúüÏZÏB÷sßJø9$# çm÷ZÏB ¹äIxt/ $·Z|¡ym 4
žcÎ) ©!$# ìì‹ÏJy™ ÒOŠÎ=tæ
Penulisan nama Hotel Ritz Carlton yang salah, disitus tersebut tertulis HOTEL
RIZT CALRTON
Penulisan nama Klub MU (Manchester United) juga salah, disitus tersebut
tertulis MANCESTER UNITED (MU)
Yang terakhir saya juga meragukan Dalil-dalil Agama yang perlu di kaji
kebenarannya, karena perbuatan terorisme sama sekali tidak dibenarkan dalam
ajaran Islam. Saya tidak bisa mengkaji lebih dalam karena saya “bukan ahlinya“.
Semoga saja Kepolisian Indonesia bisa menangkap orang iseng yang mencari
ketenaran ini dengan cepat, dan tentunya bisa menangkap Dalang dibalik
Terorisme di Indonesia tercinta ini.