16/8/09, Hoho <saiyan_he...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Hoho <saiyan_he...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [YF] [INFO] Polisi Tantang Hacker Usut Pembuat Blog 'Nur Din M  Top'
Tanggal: Minggu, 16 Agustus, 2009, 6:36 AM

wah, yakin tuh dia bukan orang islam
???
hem, ntah lah.
kalau dilihat dari sudut pandang polisi
kalau dilihat dari sudut pandang islam
kalau dilihat dari sudut pandang hacker
ngebobol server palingan di bom aja tuh ama dia nya