klo wilayah jogja, daerah monjali
telkomsel flash makin Menguat...

Menguatirkan bangeettt.... :(

sebulan lalu download bisa stabil di 30kb/s,
trus turun jadi 25 kb/s
sekarang 5 kb/s ditambah bonus...
bonus: putus-putus

klo internet pake HP (kartu simpati) menggunakan opera mini,
tetap sama, sekarang lambat dan sering putus
padahal biasanya paling lancar bila dibandingkan operator lain

http://bram127.4shared.com
[last upload : Portable Converter ALLtoEXE 4.exe]

2009/8/24 alde bee <daengmakas...@gmail.com>

> Terima kasih mas achmad hamid, Ternyata efek ya no dialnya? Saya cobain
> mas

Kirim email ke