--- Pada Sel, 1/9/09, alde bee <daengmakas...@gmail.com> menulis:

Dari: alde bee <daengmakas...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Tekomsel Lemot
Kepada: "yogyafree-perjuangan" <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 1 September, 2009, 1:49 AM

                  Terimakasih mas Sofiudin Nurmansyah dan teman-teman lain atas
respon dan sharingnya..

Saya sudah coba open dns tapi sepertinya ga terlalu banyak pengaruhnya. .
Mungkin dns public overload juga hehe, tapi tengah malam lumayan. Anyway  dari
banyak provider opsel, telkomsel ok meskipun sudah sering datang lemotnya :D

Tidak ada pilihan lain kecuali kalau sedikit mahal ya

Terimakasih

Alde

2009/8/29 ░▒▓█▄▀ Sofiudin Nurmansyah ▀▄█▓▒░ <snurmansyah@ gmail.com>

                  Coba mas pakai ExtraDNS, lalu cari free public DNS yang
bagus, aku

lokasi di Juanda SBY pakai Indosat 3.5G juga mengalami hal yang sama,

setelah baca-2 ternyata ada 3 kemungkinan yaitu 1) DNS yang lemot, 3)

jaringan yang overload dan quota untuk 3/3.5G udah habis.

--

Best regards,

SOFIUDIN NURMANSYAH

KSS Pemeliharaan Hutan Unit II - Jatim