saat masuk SAVE MODE, masuk ke control panel lalu pilih User Accounts, pilih
username yang akan dihapus passwordnya. pilih change password.

  ----- Original Message -----
  From: Abdul Aziz
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, August 25, 2009 6:04 PM
  Subject: [YF] [TANYA] Cara menghilangkan Password Windows XP

    Assalamualaikum Wr. Wb

        Ada yang tahu gak caranya menghilangkan password Windows XP ?

        masalahnya pacar saya punya laptop tapi di pas loginnya pake password...

        jadi saya gak bisa akses isinya...

        saya bisa masuk tanpa password tapi harus pake safe mode...

        ada yang tahu gak caranya biar bisa masuk ke windows dengan mode normal
tapi gak pake password ?

        thanks B4

        THE ONE