From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 26, 2009 11:07:02 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara menghilangkan Password Windows XP

Ehem... ehem... masih pacaran yach... kalo saran saya sich... mendapatkan
cintanya yang tulus bukan berarti anda harus mengetahui privasi-nya, bahkan hal
ini bisa berakibat fatal loh. Resiko di tanggung sendiri...

Ada banyak cara untuk masuk ke PC yang ber-password, atau istilahnya Hacking
Administrator Password. Bisa dengan Trik di Mas Hasbi atau melakukan Inject
Administrator Account pake Tools Admin Account Maker. Atau pake berbagai tools
yang lain sepertiWindows Key Enterprise Bootable CD, Vortex Admin Tools
Bootable CD, dan masih banyak lagi yang lain diantaranya ada di JAMESBOND...

http://www.ziddu. com/downloadlink /3391134/ AdminXP-AccountM aker.rar

http://jamesbond. xcode.or. id/panduan_ hacking_password _administrator. html

Salam,

N4th4n