From: Yustin-use <dr...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 29, 2009 5:27:43 PM
Subject: [YF] [INFO] Acara Gathering YF Regional Jakarta

Dear all ..
.
Read at : http://www.xcode. or.id/forum2/ viewtopic. php?f=133&t=36479
.
Sehubungan dengan Bulan Suci Ramadhan kami pengurus YF Jakarta mengundang anda.
Silahkan datang dengan semua kesan,pesan, keluh,kesah dan sebagainya. Saya dan
rekan-rekan akan menunggu anda di Lobby Teknik Fakultas Teknik Universitas
Indonesia - Depok
.
Hari : Minggu tanggal 30 Agustus 2009
Jam : 10.00 WIB sampai 19.00 / selesai
.
Acara :
.
10.00 - 12.00 temu kangen
12.00 - 12.30 Isoma
12.30 - 13.00 Persiapan acara inti
13.00 - 15.30 Acara inti
15.30 - 16.00 Isoma
16.00 - break
17.30 - persiapan Bubar
17.56 - YF Jakarta Bubar
18.30 - Isoma
19.00 - selesai
.

Video eh screen shootnya download di :
.
http://www.freewebs .com/fiogigra/ image2452111. jpg
.

Tutorial nya
.
http://www.freewebs.com/fiogigra/peta.txt

.
Note:

Pengurus YF Jakarta tidak menyediakan akomodasi, transportasi dan konsumsi,
jadi pastikan anda membawa survival package anda sendiri.
.

Salam YF - www.yustin-use. co.cc

Kirim email ke