From: motta gare <mottag...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [INFO] Acara Gathering YF Regional Jakarta
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Cc: "Yustin-use" <dr...@yahoo.com>
Date: Sunday, August 30, 2009, 9:22 AM

Dear pengurus YF Regional Jakarta
Attn: Yustin-use <dr...@yahoo.com>

Tadi siang saya sdh kesana tp koq ga ada apa-apa yak ? apalagi tulisan XCODE di
dinding loby Fak. Tehnik. Sampai" saya muterin loby tsb 3 X,tp tdk ada tanda
dari pihak pengurus.
Sbenarnya acara tsb ada atau tidak sih ? karena saya sdh jauh" dtg .
Mohon Informasi jelasnya. Terimakasih

Wassalam

-
 motta -