________________________________
Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Terkirim: Rabu, 23 September, 2009 20:05:49
Judul: Re: [YF] [SHARE] Membangun warnet dengan Mikrotik

Saya belum nyoba sich, silahkan rekan2 yg sdh nyoba untuk sharing koneksinya.
Emang secara teori-nya sich koneksinya cepat, tapi ntar terjadi "Hukum Pasar"
=> semakin banyak pemakai, semakin turun kualitas layanan & kecepatannya. Tapi
satu hal yang mudah kita ingat, untuk warnet ataupun untuk corporate... :
"Apapun jenis koneksinya, routing & bandwith manajemen-nya bisa pake
Mikrotik..."