pertanyaannya serem nih, kayak mo ngerampok. ampun mba..
mendownload mantab maksudnya kecepatan???
kalo kecepatan mah kalo mo dikencengin kan banyak downloader, ada idm,
freeloadre dll.
tapi kalo di tempat downloadnya emang bandwidthnya kecil yah ga bisa di
apa-apain kecuali situ mau tembus gudangnya.
kalo yang kedua wah ini sih namany mencuri.
kalo situ punya program bagus capek2 bikin lalu situ minta reward ke pada si
pengguna, lalu program situ di crack situ mau ga??