Kalau anda mengkonfigurasi Active Directory / Domain Controller Windows 2003
Server, anda bisa setting dari GPO-nya. Atau dapat juga lebih mudah lagi jika
anda mengunakan ISA Server.

http://www.phazeddl.com/search/lan%20messenger.p1.htm

From: Hendra Saputra <dado_coo...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sunday, September 27, 2009 11:48:21 PM
Subject: [YF][TANYA] Tools Untuk Hak Akses

Dear all,

Ada yang saya mo tanyain neh para master2, saya mau bagi hak akses
internet,sebagian komputer bisa mengakses semua website di internet dan
sebagian hanya beberapa website saja, saya hanya menggunakan switch saja dan
windows server 2003,kira2 adakah toolsnya untuk membagi hak akses tersebut.

Oia..teman2 ada yang punya winpop/lan messenger yg full version.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih ya teman2

Salam

Hendra

Kirim email ke