Sorry OOT mungkin ya... Om Nathan ada tutorial tentang ISA Server ga?
Soalnya saya coba buat ISA Server buat pengaturan koneksi internet,
tetapi setiap reboot pasti mogok dah ISA-nya. Hasil konfigurasinya
ilang semua. Dah coba tuk simpen di komputer yg lain, tetapi masih
sama aja hasilnya. Mungkin ada yg salah dengan seting atau konfigurasi
ISA Server-nya? Mohon pencerahanya... Thanx b4

--
I'm just someone trying to be somebody