Terima Kasih Bang Nathan atas saran dan infonya..

  ----- Original Message -----
  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 08, 2009 3:12 PM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Seputar Paypal

  Sebetulnya tentang PAYPAL sudah pernah di sharing ama Kang Aris Yohanes bbrp
bulan lalu :

  http://www.kartunet-tekno.net/content/cara-registrasi-account-paypal-39

  http://www.kartunet-tekno.net/content/tentang-paypal-45

  Saya hanya ngasih 3 masukan aja :
  1. Hati-hatilah bertransaksi dengan PAYPAL, karena aturan PAYPAL sangat
ketat. Misalnya anda tansaksi berlebihan ( menerima, membayar atau membeli
barang ) bisa kena LOCK account PAYPAL anda.

  2. Hati-hatilah bertransaksi mengunakan PAYPAL, karena beberapa waktu lalu
saya mendapat ratusan ACCOUNT PAYPAL dari "Websites orang" berupa dtabase
e-Commerce dengan transaksi mengunakan PAYPAL ( dan juga CC ). Yang selanjutnya
saya dapat mengakses Account-account Paypal tersebut... ( serta mengunakan
nya... hehehehe... )

  3. Sehubungan dengan point ke-2, maka saya sarankan anda agar mengunakan
FITUR Proteksi tambahan yang sudah disediakan oleh Paypal...