  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 04, 2009 12:57 PM
  Subject: [YF] [INFO] Pak Onno Jadi Menristek pd Kabinet mendatang...???

  Dear All Yogyafree Lover,
  Ini kabar terbaru dari Bapak IT Indonesia sekaligus Pembimbing & Penasehat
Yogyafree. Pak Onno menjadi Menristek sebetulnya sudah cukup lama ada dalam
benak saya atau dalam visi saya. Karena Pak Onno adalah sosok yang tepat untuk
jabatan Menristek. Tapi semoga nanti setelah jadipun masih bisa dekat dengan
kita maupun semua komunitas yang ada di Indonesia...

http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/05/04/55/216249/onno-jadi-menristek

  Kalo Pak Onno meng-instruksikan pembentukan Partai Open Source Indonesia (
POSI ) atau Partai Underground Indonesia ( PUI ), maka saya siap berada di
garis terdepan. Tapi kalau Partai ini berhadapan dengan PARPOL, rasanya terlalu
berat dech lawannya. KENAPA???

  Dari pengalaman saya bahwa : Dunia Politik dan Dunia Teknologi Informasi
adalah 2 dunia yang bertolak belakang. Dunia Teknologi Informasi adalah dunia
yang SPORTIF, siapa yang memiliki SKILL lebih baik dari yang lain maka dia akan
menjadi yang terdepan dan siapa yang tertinggal maka hanya dengan belajar yang
tekunlah bisa mengejar SKILL atau kemampuan tsb. Sedangkan Dunia Politik adalah
dunia yang penuh dengan kelicikan dan kebusukan bahkan pembodohan rakyat
kecil...

  Jadi... jalan menjadi Menristek akan sangat mulus jika Pak Onno langsung
ditunjuk oleh Bapak Presiden Indonesia nanti. Siapa lagi orang yang tepat untuk
jadi Menristek selain Pak Onno, lagian Pak Onno juga sdh pernah jadi menteri
Informatika Republik BBM. Gimana nich dukungan rekan2 Yogyafree semua untuk Pak
Onno....???

  Salam,

  Nathan

Kirim email ke