berikut profil Bpk Tifatul Sembiring (Bpk Menristek) yang mudah2an bisa
menambah penilaian kita terhadap beliau

Tifatul Sembiring
Nama: Tifatul Sembiring
Lahir: Bukittinggi, 28 September 1961
Istri: Sri Rahayu
Anak:
1. Sabriana Sembiring
2. Fathan Sembiring
3. Ibrahim Sembiring
4. Yusuf Sembiring
5. Fatimah Sembiring
6. Muhammad Sembiring
7. Abdurrahman Sembiring
Pengalaman Organisasi:
1 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), periode 2005-2010
2. Pejabat Sementara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Oktober
2004-April 2005
3. Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah I Sumatera
4. Humas Partai Keadilan
5. Pendiri PartaiKeadlan (PK)
6. Aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII)
7. Aktivis Yayasan Pendidikan Nurul Fikri, 1990
8. Aktivis Korps Mubaligh Khairu Ummah
Pekerjaan:
1. Direktur Asaduddin Press, Jakarta
2. PT PLN Pusat Pengaturan Beban Jwa, Bali, Madura 1982-1989
Pendidikan:
1. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STI&K) Jakarta
2. International Politic Center for Asian Studies Strategic Islamabad, Pakistan

mungkin pendapat saya jika memang segala sesuatu yang tidak di berikan kepada
ahlinya maka pekerjaan yang di embankan akan menjadi sia2 dan gak akan berjalan
dengan semestinya