From: Alfiansyah <alfiansyah_z...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, November 24, 2009 5:37:47 PM
Subject: [YF][ASK] Status Ping (reply from DNS Speedy)

Dear All Member YF,.

Cmn mau tanya aja,.

Di kantor ku pasang Speedy Executive (2MB)
Tp klo di ping gk pernah sampe lebih dari 1500 ms dengan
kondisi 12 PC Online,.lebih dari itu langsung RTO
Posisi donlot di server lokal (indowebster) rata2 120 kbps
pake IDM

Sedang kan di Rumah ku bisa sampe 4000 ms lebih dengan
kondisi yang sama 12 PC Online..
Yg dirumah juga pake Speedy Executive (2MB)..
Posisi donlot di server lokal (indowebster) rata2 120 kbps
pake IDM

Minta pencerahannya donk....

Matur Nuhun Sebelum dan sesudah nya.....

Kirim email ke