keyword-nya adalah LTSP
supaya bisa pakai teknologi terminal server ..
setahu saya ubuntu bisa seperti itu ..

buku pelajaran komputer SMP resmi DIKNAS, RISTEK & KOMINFO
bisa di ambil di
http://bse.telkomspeedy.com/e-buku/
pakainya open source tidak pakai proprietary

On Thu, 3 Dec 2009, Alfiansyah wrote:

> Dear All,.
>
> saya beserta alumni dari SLTP 1 Gununghalu (sekolah saya yang terletak di
> Pedesaan nan jauh disana),.
>
> tepatnya di Kab. Bandung Barat Kec. gununghalu,.
>
> bermaksud untuk "patungan" bikin Lab Komputer namun budget yg diperoleh
> sangat minim sekali,.(gk usah dsebut deh)
>

> minta tolong di share bagi kawan2x dan para MASTER yg pernah dapet pengalaman
> tersebut,.
>

> permintaan nya gk banyak,. cuman minta penjelasan2x,.
>

> 1.  saya sudah "tanya" ama mbah google untuk '1 PC BANYAK USER",.kebanyakan
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: