hmm... klo ga pakai pemisahan hak user, caranya begini:
1. mesti tegas dari awal bilang sama org2 yg pakai kompinya mas.. *"Jangan
install sembarangan atau apapun ya! klo dilanggar akan saya ... !"*
2. Temani selalu disampingnya, jgn beranjak sedikitpun. pelototin apa yang
doi kerjakan. klo kelihatan doi mulai nakal/gejala mau install software..
langsung sentil kupingnya!

Regards,
S u r y a

d(^..^)b

2009/12/8 emond adja <emond_a...@yahoo.co.id>

> kakak² tolongin saya donk...
> gimana sih caranya supaya org² yg makai kompi saya gak bisa install
> sembarangan
> tanpa memakai aplikasi atau memisahkan hak user
>
> Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
> Download Yahoo! Toolbar sekarang.
> http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke