Mungkin bisa coba dgn Anti Exe

--- Pada Sel, 8/12/09, Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com> menulis:

Dari: Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Cara memproteksi PC
Tanggal: Selasa, 8 Desember, 2009, 5:15 PM

      hmm... klo ga pakai pemisahan hak user, caranya begini:
1. mesti tegas dari awal bilang sama org2 yg pakai kompinya mas.. "Jangan
install sembarangan atau apapun ya! klo dilanggar akan saya ... !"
2. Temani selalu disampingnya, jgn beranjak sedikitpun. pelototin apa yang doi
kerjakan. klo kelihatan doi mulai nakal/gejala mau install software.. langsung
sentil kupingnya!

Regards,
S u r y a

d(^..^)b