Pak Detektif, coba lepas dan bersihkan RAM.

  ----- Original Message -----
  From: Detektif Conan
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 23, 2009 9:25 PM
  Subject: [YF] [TANYA] Fatal Error ketika Instal windows XP Dark Edition

        Assalamualaikum...

        Pak Nathan n Rekan2 YF, mohon bantuannya...

        Sebelum saya bercerita saya mo bertanya dulu..
        Begini ceritanya, bulan lalu saya instal ulang komputer karena
systemnya error, waktu itu saya instal pake Windows XP Prof SP2 asli (walopun
sbnere dapet ngopy dr CD asli pny temen saya..hehehe), saat instal ada file2 yg
nda bisa ke kopi, dah saya coba berulang2 ttp aja nda bisa, akhirnya saya coba
ganti  pake Windows XP SP3 (asli bajakan) , saat di istal ternyata sama saja,
ada beberapa file yg nda bisa tercopy, tp saya tetep lanjutkan karena saya lagi
ngejar target bwt beberapa tulisan yg harus selesai dlm beberapa hari (artinya
saya hny butuh aplikasi MS Office utk mengetik tulisan)...

        singkat cerita...stelah 1 bulan lamanya, saya pengin ganti OS-nya
menjadi Windows XP Dark Edition yg saya dpt dr mengunduh di internet, ternyata
sm jg waktu ngintal ada bbrp file yg nda tercopy, setelah proses copy file
terjadi "FATAL ERROR" (saya lupa tulisan errornya), akhirnya saya coba instal
ulang lagi, ea tetp aj nda bisa, setelah itu saya coba cek apakah ada kabel
atau komponen yg nda tepat posisinya, setelah itu saya coba lagi instal
ulang....dan ternyata....ternyata...komputer nda bisa booting lg, layar monitor
pun gelap...saya sempt bingung mau melakukan apa supaya komputer saya baik
kembali....mohon kiranya rekan2 YF mo membantu kesulitan saya....terima kasih
sebelumnya....

        Wassalam...

  Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

Kirim email ke