From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of cyberwing
Sent: Monday, December 28, 2009 6:05 PM
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: [YF] [SHARE] Website SMK 2 Padang is BACK!

rekan2x senior sekalian. Website smk2 udah diperbaiki nih dan udah online
lagi walaupun ada beberapa fitur yang belum bisa diakses. Nah bagi bagi
pernah ngehack web ini, kali ini jangan dikerjain yah... tapi tolong
dibantuin nyari bugnya. Kalau ada bug mohon informasikan ke email saya.
Makasih.....muach

Peace dah, dan selamat tahun baru. Oh ya yang telah doain saya jadi PNS
makasih banyak karena udah terkabul, saya lulus di pengadilan tinggi agama.
Salam

database 4721 (20091228) __________

http://www.eset.com

database 4723 (20091228) __________