________________________________
Dari: cyberwing <w_safi...@yahoo.com>
Terkirim: Sen, 28 Desember, 2009 18:04:40
Judul: [YF] [SHARE] Website SMK 2 Padang is BACK!

rekan2x senior sekalian. Website smk2 udah diperbaiki nih dan udah online lagi
walaupun ada beberapa fitur yang belum bisa diakses. Nah bagi bagi pernah
ngehack web ini, kali ini jangan dikerjain yah... tapi tolong dibantuin nyari
bugnya. Kalau ada bug mohon informasikan ke email saya. Makasih..... muach

Peace dah, dan selamat tahun baru. Oh ya yang telah doain saya jadi PNS makasih
banyak karena udah terkabul, saya lulus di pengadilan tinggi agama. Salam

      Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke