--- Pada Jum, 1/1/10, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> menulis:

Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Judul: [YF] [SHARE] Sample Virus Conficker [1 Attachment]
Tanggal: Jumat, 1 Januari, 2010, 11:12 AM

        [Attachment(s) from Prog Tel included below]

      Dear All Yogyafree Lover,
Berikut ini saya sharing Sample Virus Conficker... alias ALMANAHE alias
W32..KIDO alias W32.ALMAN. Jika anda mau menguji kehandalan dan kemampuan
Antivirus anda, silahkan testing sendiri...

http://www.4shared. com/account/ file/185842118/ e79bbf23/ Sample_Virus_
Conficker. html

- Virus yang termahal sedunia ( sdh di tawar 3 M Rupiah tp msh tdk bergeming
)...
- Paling mengerikan ( mampu menyabotase Pesawat Tempur Perancis sehingga tidak
bisa Terbang, banyangkan kalo dia melepaskan rudal-rudal pesawat tempur
tersebut ??? )...
- Paling kuat dan cepat penyebarannya. .. ( dalam hitungan detik mampu merusak
jaringan anda serta menganggu DNS, Gateway, Router, dll )...
- Mampu merusak jaringan dengan mengacaukan Active Directory Windows Server (
mampu membuat User Lock Account alias melakukan Locking Account User di Domain
).
- Paling rapi namun mematikan cara kerjanya ( menyerang Port 137-138-139-
445+ll yg merupakan Port yg digunakan NETBIOS di lingkungan Windows, serta
menyerang Sharing C$ ).
- Paling cantik cara kerjanya ( dengan menyamar sbg Driver Windows ->
CDRALW.SYS & sbg Library Windows - LINKINFO.DLL )...
- Virus yang variannya bervariasi dan cara kerja / cara penyerangannya
berbeda-beda. .. variannya ada Conficker A-B-C-D-E-F- G-H...???

Bagi yang tidak percaya statemen saya, saya tantang untuk mengujinya di
jaringan anda. INGAT... INGAT... bukan di PC Stand Alone alias Single PC loh,
namun lepaskan dia di jaringan anda... !!!

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke