Ada indikasi spt itu jg... Coba Scanning & Cleanning di PC yg Share Folder
tsb...

From: Johanes Tommy <johanesto...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 5, 2010 9:53:31 AM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Sample Virus Conficker

selamat siang. perkenalkan nama saya tommy dan saya baru bergabung di milist
ini. saya ingin menanyakan apakah pernah kejadian di pc itu status internetnya
connected dan bs browsing tetapi kenapa kalo mao ngambil data dr share gt ga
bisa yaa? seolah2 ga dikasih permissionnya

mohon pencerahannya. thanks