--- Pada Sab, 9/1/10, Fr3d0m <violinist_...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Fr3d0m <violinist_...@yahoo.co.id>
Judul: RE: [YF] [SHARE] Mencari siapa penyebar virus
Tanggal: Sabtu, 9 Januari, 2010, 7:46 AM

Waduh bos anda terlalu berlebihan. Virus bisa masuk ke kantor
biasanya karena keteledoran pengguna computer. Contohnya, nyolokin flash disk
sembarangan, buka situs-situs berbahaya, dll. Mungkin untuk metodenya secara
kekeluargaan aja ya. Tidak ada hal-hal teknis.