bikinan mas, kursornya ga otomatis ah ,hehhehehe !         just kidding ...

 ||||||||||||||||||m||||||o||||||t||||||t||||||a|||||||||||||||||||||||||||

________________________________
From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 22, 2010 11:10:43 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Berita ttg ATM BCA ( berita Okezone )

Yup.. itu hanya sekedar contoh tampilan Fake Login. Dan saya dpt membuatnya
kurang dari 5 menit. Kalo gak percaya, silahkan Import Page pake WebPage Maker
yg sdh pernah saya sharing dan bisa anda download di Jamesbond. Tapi saya
sengaja sekedar buat preview doang dan saya tidak berminat untuk menjebak atau
membajak Account i-Banking milik orang lain...

https://ibank. klikbca.com
bandingkan dgn :
http://jamesbond. xcode.or. id/klikbca