penasaran dengan skimmer / 'tuyulnya ATM'
ini ada penampakan beberapa alat skimmer yg berhasil 'dipergoki',
tapi mungkin masih banyak jenis skimmer lain yang belum diketahui.
mata orang awam cukup sulit untuk membedakan ATM aseli atau
ATM berskimmer, butuh bantuan orang 'pintar' untuk mengetahuinya :)

ada juga tips n' trik mencegah skimmer di ATM,
di convert ke pdf dari berbagai blog.

semoga bermanfaat

download di
http://www.ziddu.com/download/8290372/Skimmer.zip.html