jiah,...bersambung kyk sinetron aj !

.:::::M:::e:::n:::c:::o:::b:::a::::::L:::e:::b:::i:::h:::::::B:::a:::i:::k::::::::::::::::D:::e:::n:::g:::a:::n::::::I:::l:::m:::u::::::&::::::D:::o:::a::::::.

________________________________
From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 26, 2010 1:50:36 PM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Update NOD32 v.3 ( How To Protect Your Network from
Conficker )

Yup betul sekali... saya pake eScan Antivirus Corporate Edition, installasi dan
updatenya sangat mudah. Update & Manage Client Server-nya sangat mudah bahkan
jauh lebih mudah daripada Symantec Corporate Edition maupun antivirus Corporate
yg lain( Sophos, Panda, ESET, dll )...

Btw selain ESET, KAV yg license pun juga tembus. Intinya sebenarnya sich kalo
menurut saya "BUKAN DENGAN APA kita melindungi jaringan kita", tapi "Bagaimana
cara kita melindungi jaringan" alias "How To Protect our Network...!".
Sebelumnya selama 1 tahun penuh dalam tahun 2009 saya sudah mencoba dengan
berbagai Metode untuk mengatasi Conficker ini. Dan ternyata yang paling tepat
dan paling Efektif adalah...... .  ( to be continued )....   hehehe... capek,
mo makan dulu ach...